One Piece Chapter 713 - Rangkuman


One Piece 713 Rangkuman
One Piece Chapter 713 : Usoland.
  • Halaman 1 - 10 : Perjanjian pertukaran CC (Caesar Clown) antara Law dengan Joker (Doflamingo) di Green Bit berjalan rumit dengan hadirnya tokoh yang sebelumnya sudah muncul yaitu Admiral Fujitora. Dan Law pun menolak memberikan Caesar karena merasa dibohongi Joker. Dari sini Fujitora mengetahui ada hal ganjil yaitu hubungan antara Caesar dengan Joker, karena dengan akrabnya Caesar memanggil Doflamingo dengan nama Joker. Fujitora yang memiliki sebutan "Purple Tiger (Harimau Ungu)" ternyata memiliki kawan dengan sebutan "Green Bull (Banteng Hijau)", perlu diketahui sebutan itu juga ada pada admiral dahulu seperti Akainu (Red Dog), Kizaru (Yellow Monkey), Aokiji (Blue Pheasant). Fujitora pun merasa curiga dengan keberadaan Doflamingo mengapa dia ada di Green Bit, tapi Joker masih mengelak. Dan Fujitora pun memastikan akan adanya berita Law dan Topi Jerami beraliansi dengn menanyakan ke Law langsung, Law yang ingin mengulur waktu, dan dia menjawab bahwa memang benar mereka beraliansi. Hal itu langsung disambut Fujitora menggunakan "sedikit" kekuatannya (sepertinya gravitasi) dengan menjaturkan meteor ke arah mereka bertiga. Law dan Doflamingo dapat bertahan dari serangan Fujitora meski sebelumnya ketakutan, dan hasilnya pun tanah sekitar mereka sudah menjadi jurang hanya ada tanah yang mereka pijak.
  • Halaman 11 - 14 : Berpindah di posisi Franky, dengan santainya Franky menuju pabrik yang akan dihancurkannya bersama tentara mainan sambil makan dan minum. Diperjalanan Sanji menghubungi Franky yang khawatir terhadap Nami "Tim Pengaman Sunny", tapi Frangky menenangkannya dengan percaya terhadap nami dll bahwa mereka itu kuat. Perjalanan Sanji terhenti setelah bertemu Kinemon dan melihat bahwa Luffy sedang bertarung, dengan santainya Franky menjawab "iya, itu Luffy". Sanji pun diberi peta ke arah pabrik oleh Violet, tapi Kinemon meminta Sanji untuk menemani mencari keberadaan tempatnya yang dia tidak tahu ada dimana.
  • Halaman 15 - Selesai : Posisi Robin dan Usopp yang berada di negeri peri. Ternyata para peri mengenal Montblanc Norland, dengan bukti ada patungnya. Usopp dengan kebohongannya, membohongi para peri. Ketika Usopp sedang menikmati makanannya, tenyata ada niat para peri menjadikan Usopp pimpinan perang untuk melawan Doflamingo, semua itu karena kebohongannya dan di akhir chapter Usopp pun ketakuatan mendengar akan hal itu.
Post by NAO.

Post by NAO.
Post by NAO.
Post by NAO.

Author

Post by NAO.

Post by NAO.

Post by NAO.

Post by NAO.

Post by NAO.

Post by NAO.

Post by NAO.

Post by NAO.
>

0 comments: