Monkey D. Luffy - Kemampuan dan Kelemahan

Kemampuan dan Kekuatan

Kemampuan dan Kelemahan
Dia sangat mudah untuk dihipnotis, seperti kekuatan Jango dengan hipnotisnya atau perangkap Warna Nona Goldenweek. Ia juga mudah terganggu konsentrasinya ketika melihan sesuatu yang hebat untuknya, seperti ketika melihat transformasi Chopper untuk pertama kalinya. Meskipun Luffy adalah seorang bajak laut dan juga kapten kapal, dia tidak tahu arah. Dia percaya bahwa jika kita ingin pergi ke utara, dia harus menuju ke arah yang dingin.

Salah satu keuntungan Luffy terbesar adalah ketika mereka cenderung meremehkan dia. Karena dia diremehkan, lawan-lawannya, termasuk Shichibukai, cenderung menurunkan penjagaan mereka, yang memungkinkan Luffy untuk segera beradaptasi gaya bertarung yang sesuai. Meskipun tidak pernah yang dinyatakan, Luffy tampaknya bisa mendengar suara makhluk. Pertama diisyaratkan dalam Arc filler Pulau Kapal Perang, dimana Topi Jerami membantu Sennenryu (seperti naga bersayap) yang sedang sekarat kembali ke rumahnya.

Meskipun bukan sebuah keterampilan atau kemampuan, Luffy dikatakan memiliki keberuntungan luar biasa. Keberuntungannya sangat besar karena ada orang-orang disekitarnya yang membuatnya beruntung, seperti Smoker, Ivankov, Elder Nyon dan bahkan krunya sendiri. Menurut Dracule Mihawk, Luffy memiliki kemampuan paling berbahaya di dunia, bahwa Dia mampu untuk mengubah siapa pun di sekelilingnya menjadi sekutu-sekutunya, termasuk mantan musuh. Karisma kuat Luffy telah membuat dia memiliki banyak teman dan sekutu pada saat dibutuhkan.

Setelah timeskip, Luffy telah berkembang sangat pesat untuk hal kekuatan dan kemampuan. Dia telah menunjukkan penguasaan baru atas Gear Second dan Gear Third-nya begitu pula dengan Haki-nya. Dia juga memperoleh antitoxins yang kuat dalam aliran darahnya dari pertarungannya dengan Magellan di Impel Down, yang memberinya resistensi yang tinggi terhadap racun. Seperti semua pengguna Buah Setan, Luffy juga tidak bisa berenang dan ketika belum memakan buah setan-nya pun dia juga tidak bisa berenang.
Post by NAO.

Post by NAO.
Post by NAO.
Post by NAO.

Author

Post by NAO.

Post by NAO.

Post by NAO.

Post by NAO.

Post by NAO.

Post by NAO.

Post by NAO.

Post by NAO.
>

0 comments: