One Piece Chapter 714 - Rangkuman

One Piece Chapter 714 - Rangkuman

One Piece 714 Rangkuman
One Piece Chapter 714 : Lucy dan Ucy.
  • Halaman 1 - 5 : Nami, Chopper, Brook, Momonosuke yang berada di Sunny diserang oleh keluarga Donquixote (Trebol Forces) : Jola yang bertujuan untuk menangkap Momonosuke dan mencegah kaburnya Bajak Laut Topi Jerami dari Dressrosa. Jola dan anak buahnya membuat tim penjaga Sunny kewalahan, Nami dll pun berbentuk seperti mainan kemungkinan besar karena mereka terkena serangan Jola termasuk Sunny juga berbentuk aneh.
  • Halaman 6 - 7 : Situasi Belakang Coliseum. Ada gladiator bernama Ricky yang luka parah dan bertemu Rebecca dan sepertinya mereka saling mengenal.
  • Halaman 8 : Di dalam Coliseum, Bellamy mendapat perintah dari Joker untuk membunuh Luffy.
  • Halaman 9 - Selesai : Pertarungan Luffy. Ternyata tidak hanya Cavendish yang memusuhi Luffy, Bartolomeo yang datang mendekati Cavendish membawa sebuah koper misterius yang dirantai, juga mempunyai dendam yang sangat dalam kepada Luffy. Luffy mendapat teman barunya bernama Ucy yang merupakan seekor banteng yang mengamuk dan ditaklukkan oleh Luffy dengan menggunakan hakinya (sepertinya) dan Luffy menaikinya. Di arena ada petarung raksasa dari Elbaf bernama Hajrudin. Luffy beserta Ucy bertarung dengan Hajrudin, yang mengakibatkan Ucy tak sadarkan diri karena Luffy dan Ucy terkena pukulan dari Hajrudin. Penonton pun mengira Luffy dan Ucy sudah kalah, akan tetapi Luffy tidak apa-apa dan Luffy menjadi marah karena Ucy terluka. Akhir chapter, kemarahan Luffy dan berhasil memukul Hajrudin dengan kecepatan dan kekuatan yang Luffy miliki (sepertinya juga menggunakan haki).
Post by NAO.

Post by NAO.
Post by NAO.
Post by NAO.

Author

Post by NAO.

Post by NAO.

Post by NAO.

Post by NAO.

Post by NAO.

Post by NAO.

Post by NAO.

Post by NAO.
>

0 comments: