Monkey D. Luffy - Kemampuan Fisik

Kemampuan dan Kekuatan

Kemampuan Fisik
Sebagai kapten Bajak Laut Topi Jerami, Monkey D. Luffy memiliki kekuatan fisik yang luar biasa, mampu memecah batu dan menghancurkan baja dengan tangan kosong. Selain itu, Luffy selalu melawan penjahat terkuat dari cerita keseluruhan (kecuali dalam Arc Kapten Morgan). Kekuatan fisik dan ketangkasan Luffy adalah hasil dari latihan yang dilakukan dengan kakeknya dan dia mengaku memiliki pukulan sekuat pistol di usia 7 tahun.

Luffy juga memiliki refleks dan ketahanan tubuh yang besar dan menggabungkan kekuatan dan kecepatan. Bahkan, Luffy mampu mengantisipasi gerakan dan serangan yang berada di luar jarak pandangnya karena refleks yang tajam.

Kekuatan besarnya terlampaui oleh kemauan yang sangat besar, seperti yang ditunjukkan pada beberapa cerita, yang paling terlihat ketika di Thriller Bark Arc ketika dia berhasil dimasuki 100 bayangan tanpa pingsan, dibandingkan dengan manusia normal, yang hanya dapat dimasuki 2 atau 3 bayangan. Dan ketika dia bertahan hidup melalui kemampuan Emporio Ivankov "Hormon Penyembuh", yang tidak hanya dapat bertahan hidup, tetapi juga berhasil pulih dalam 20 jam sedangkan waktu normal sembuh adalah 2 hari.

Luffy juga terbukti sangat tangkas. Di awal serial, Luffy terlihat mampu bergerak lebih cepat daripada musuhnya, seperti Kuro, Arlong, Bellamy dan Enel. Setelah mempelajari CP9 yang menggunakan teknik Soru, dia menggunakan teknik yang hampir sama untuk meningkatkan kemampuannya yang tidak hanya berupa kecepatan, tapi juga kekuatan.

Post by NAO.


Post by NAO.


Post by NAO.


Post by NAO.

Author

Post by NAO.

Post by NAO.

Post by NAO.

Post by NAO.

Post by NAO.

Post by NAO.

Post by NAO.

Post by NAO.
>

0 comments: