Roronoa Zoro

Roronoa Zoro (After Timeskip)

Pengenalan

Roronoa Zoro adalah seorang bajak laut, mantan Pemburu Bajak Laut, dan salah satu protagonis utama dari One Piece. Dia adalah anggota pertama yang bergabung Bajak Laut Topi Jerami dan sampai saat ini dianggap sebagai ancaman terbesar dan anggota paling berbahaya di kru setelah Luffy. Ketenarannya sebagai pendekar pedang dan kekuatan yang besar. Dia adalah salah satu dari tiga bajak laut teratas di kru, dan impiannya adalah menjadi pendekar pedang terhebat di dunia. Zoro mendapatkan julukan sebagai salah satu "The Eleven Supernova", sebelas bajak laut rookie dengan harga buronan diatas 100.000.000 Beli telah mencapai Red Line, dengan karunia saat 120.000.000 Beli.

Penampilan

Zoro seperti orang pada umumnya, anak muda berotot dengan kulit ringan kecokelatan. Dia selalu membawa tiga pedang, terikat dengan haramaki hijau atas pinggul kanannya, sehingga dia dengan mudah menarik pedangnya dengan tangan kiri. Meskipun tangan kanannya biasanya terlihat beristirahat di atasnya, dia juga sering tangan kanan untuk menarik pedangnya keluar sebelum duduk. Dia memiliki tiga anting-anting emas yang sama pada telinga kirinya. Zoro biasanya mengikatkan bandana hitamnya di lengan kiri dan ketika ikatan itu berada di kepalanya itu menandakan dia sedang serius terhadap lawan.

Tubuh Zoro yang ditutupi, ternyata terdapat bekas luka dari pertempuran selama ini, terutama bekas luka besar yang membentang dari bahu kiri ke pinggul kanannya yang dia peroleh ketika kalah melawan pendekar pedang terhebat di dunia, Dracule Mihawk, di Baratie. Bekas luka lain yang menonjol adalah bekas luka yang ada di pergelangan kakinya dalam sebuah upaya putus asa untuk membebaskan diri dari Lilin Service Set Raksasa Mr 3 dengan mencoba untuk memotong kakinya sendiri di Little Garden.

Zoro memiliki rambut berwarna hijau, dan Sanji sering memanggilnya dengan "Marimo/Kepala Lumut". Zoro memiliki pakaian yang sama di sebagian besar serial. Dia konsisten memakai celana panjang hitam terselip di dalam sepatu bot hitam, kemeja putih polos dengan tiga kancing baju di bagian kerah dan haramaki hijau. Namun, hanya kemeja Zoro bervariasi dari waktu ke waktu dalam sepanjang cerita.

Setelah timeskip dua tahun, Zoro memiliki bekas luka baru yang lurus vertikal di mata kirinya, yang sekarang di anggap menjadi buta karena selalu tertutup. Lehernya tampak lebih besar dan lebih berotot dan rambutnya menjadi sedikit lebih memutih, yang sedikit disisir ke belakang. Zoro sekarang memakai pakaian panjang terbuka gelap hijau mantel, ditutup pada pinggang dengan sabuk merah, di mana pedang - pedangnya kini terselip, dan bandana hitam diikatkan pada lengan kiri. Dia tidak memiliki baju bawah, dan haramaki hijau terlihat di dalam mantel. Dia juga tampak lebih tinggi, karena dia setinggi Robin sekarang ketika berdiri di sebelahnya.

Post by NAO.


Post by NAO.


Post by NAO.


Post by NAO.

Author

Post by NAO.

Post by NAO.

Post by NAO.

Post by NAO.

Post by NAO.

Post by NAO.

Post by NAO.

Post by NAO.
>

0 comments: