Monkey D. Luffy - Keluarga

Hubungan

Keluarga
Portgas D. Ace atau "Tinju Api" Ace dan Luffy sangat dekat satu sama lain. Mereka hidup bersama dan berjuang setiap hari, ketika mereka berdua bertarung untuk berlatih Ace selalu menang meskipun Luffy telah memakan buah iblis. Luffy tidak dendam terhadap Ace karena Ace untuk selalu menang, dan selama perang di Marineford Ace menyadari bahwa Luffy akhirnya dapat melampaui kemampuan Ace.

Kasih sayang untuk saudaranya yaitu Ace terlihat saat Luffy akan menyelamatkan Ace dari ekskusi mati di Marineford yang di hadang oleh 3 Admiral tapi Luffy tidak peduli akan bahaya yang menghadangnya itu. Ace tetap dianggap sebagai saudaranya meskipun setelah terungkap kebenarannya yaitu Ace adalah anak Raja Bajak Gol D. Roger, tetapi Ace lebih memilih menggunakan nama ibunya, Portgas D. Rouge karena alasan tertentu Ace tidak mau menggunakan nama ayahnya (menjadi Gol D. Ace).

Banyak yang sedih ketika Ace mati, tidak terkecuali Luffy, Luffy mengalami kesedihan yang sangat dalam sampai mentalnya hancur dan menjadi tidak responsif terhadap lingkungannya, yang hampir berhasil dibunuh oleh Akainu jika orang lain tidak membelanya. Dan, setelah merenungkan semuanya Luffy dapat menerima kematian Ace.

Sabo bukanlah anggota keluarga Luffy yang sebenarnya, tetapi Sabo, Luffy dan Ace berbagi minum "sake" dalam cawan kecil ketika mereka berada di hutan ketika mereka kecil dan mereka melakukan hal itu supaya mereka dapat menjadi saudara resmi. Mereka tampaknya cukup dekat meskipun tidak sedalam Ace dan Luffy, ini kemungkinan besar karena mereka tidak menghabiskan waktu sebanyak bersama-sama saat ia dibawa pergi dan mereka tidak pernah bertemu lagi. Dan diceritakan Sabo telah mati (meski masih ada kemungkinan Sabo masih hidup).

Meskipun Monkey D. Garp dan Luffy baik-baik saja, Luffy benar-benar takut kepada kakeknya Garp. Disebabkan karena latihan yang Luffy jalani ketika masih kecil, latihan itu bermaksud untuk membuat Luffy menjadi seorang Angkatan Laut, dan bila Luffy menjawab tidak mau maka Garp langsung memukulnya supaya menurut. Garp menginginkan Luffy menjadi Angkatan Laut, tapi Garp kecewa, karena Luffy mengikuti jejak Shanks dan Ayahnya. Tapi, Garp mengakui kalau Luffy sekarang menjadi orang yang hebat, meskipun Luffy adalah bajak laut.

Monkey D. Dragon adalah seorang Revolusioner, orang yang paling dicari di dunia, dan dia adalah ayahnya Luffy. Keduanya belum terlihat berbicara satu sama lain. Bahkan, pertemuan mereka hanyalah ketika Dragon menyelamatkan Luffy dari Smoker di Loguetown. Hal itu membuktikan bahwa Dragon sangat peduli terhadap hidup anaknya dan juga Dragon selalu memandang ke arah East Blue tempat keluarganya tinggal. Dan sejauh ini Luffy baik-baik saja dengan orang-orang mengetahui bahwa ia adalah putra Dragon.

Curly Dadan adalah Bandit gunung, dan merupakan ibu angkat dari Luffy dan Ace (Ibu kandung Luffy sampai saat ini belum diungkapkan). Dia telah dipaksa oleh Garp untuk merawat mereka, dan tampaknya Dadan semakin tidak senang dengan Luffy sebagai anak angkat keduanya, karena dia sudah mengalami banyak masalah dengan Ace. Namun, seiring berjalannya waktu, mereka dapat menerima satu sama lain, terbukti dengan Dadan datang untuk menyelamatkan Luffy dari Bluejam, dan Luffy mengkhawatirkan keselamatan Dadan saat itu. Ketika akan berlayar Luffy menyatakan bahwa ia membenci bandit tapi dia menyukainya.

Post by NAO.


Post by NAO.


Post by NAO.


Post by NAO.

Author

Post by NAO.

Post by NAO.

Post by NAO.

Post by NAO.

Post by NAO.

Post by NAO.

Post by NAO.

Post by NAO.
>

0 comments: