Monkey D. Luffy - Kru

Hubungan

Kru
Zoro dan Luffy memiliki ikatan pertemanan yang sangat dekat dan mereka saling percaya dan saling menghormati satu sama lain, serta Zoro bersedia mati demi mimpi Luffy untuk menjadi Raja Bajak Laut terwujud dan dia sendiri bermimpi menjadi pendekar pedang terhebat di dunia.

Nami adalah salah satu kru yang Luffy percayai seperti ketika Luffy akan bertarung dengan Arlong (Luffy mempercayakan Nami untuk menjaga topinya), hal itu menunjukkan saling percaya antara kapten dan navigator-nya.

Hubungan Luffy dengan Usopp menjadi dekat karena adanya "Going Merry" (Kapal pertamanya). Selain itu, karena masa lalu yang mirip dan pola pikir yang menyenangkan, meskipun pernah terjadi konflik antara mereka berdua tetapi keduanya dapat saling menerima dan memaafkan.

He adores Sanji's cooking, especially meat, dropping anything he's doing for a meal despite Sanji's claim that he puts considerably less effort into Luffy's food than the meals he prepares for the women.

Chopper adalah si bungsu dari kru Luffy, meski tadinya takut dengan manusia (termasuk dengan Luffy) semenjak menjadi kru Topi Jerami hal itu sudah tidak pernah ada bahkan dia sering bergabung dengan Luffy dan Usopp ketika menyanyi dan menari, Luffy membantunya menemukan keberanian untuk berpetualang.

Robin sangat berterima kasih kepada Luffy karena telah membawanya berpetualang meskipun tadinya terjadi masalah ketika di Enies Lobby dan Luffy langsung menentang Pemerintah Dunia untuk melindungi Robin. Luffy selalu bertanya kepada Robin untuk menjelaskan sesuatu kepadanya tentang orang yang baru mereka temui. Robin pada awalnya bergabung dengan kru Luffy karena telah menyelamatkan hidup Luffy ketika hampir mati, tapi semua anggota kru menjadi penting baginya secara pribadi.

Luffy selalu kagum dengan Franky karena bakat dalam menciptakan sesuatu seperti mesin yang mengagumkan termasuk kapal kedua "Thousand Sunny". Sejak setelah timeskip, Franky bertingkah semakin mirip robot, Luffy menjadi semakin kagum.

Sebagai musisi dari kru, Brook sering diminta oleh Luffy untuk memainkan alat musik dan menyanyikan lagu. Semua itu, berawal dari Luffy yang selalu kagum dengan apa yang ada dihadapanya dan kemudian berlanjut untuk membantu Brook mendapatkan bayangannya yang di ambil oleh Shicibukai Gecko Moria. Kemudian setelah pertarungan itu, Luffy mengajak Brook untuk bergabung dengan kru Topi Jerami dan anggota kru yang lain juga senang Brook menjadi anggota.

Post by NAO.


Post by NAO.


Post by NAO.


Post by NAO.

Author

Post by NAO.

Post by NAO.

Post by NAO.

Post by NAO.

Post by NAO.

Post by NAO.

Post by NAO.

Post by NAO.
>

0 comments: