One Piece Episode 612


Deadly Combat in Snowstorm - The Straw Hats vs. the Snow Woman
Fubuki no Shitō - Mugiwara no Ichimi tai Yuki-On'na (吹雪の死闘 麦わらの一味VS雪女)
Pertarungan Mematikan di Badai Salju - Topi Jerami vs Wanita Salju

Ringkasan

Monet dan Zoro melanjutkan pertempuran mereka, sementara Robin melindungi Nami dan Chopper. Mocha terus lari dari kejaran anak-anak lainnya, di kilas balik Caesar Clown menceritakan dan beberapa anak-anak lain tentang penyakit mereka, serta ketika ia bertemu dan berteman dengan anak-anak. Dia kemudian menangis memohon kepada anak-anak lain untuk kembali sadar.

Sementara itu, Monet mencoba untuk menyerang Nami dan Chopper tapi Zoro memblok serangan Monet dan Nami menyerang Monet dengan Heat Ball. Robin, Nami, dan Chopper berupaya untuk menghentikan anak-anak, tapi Monet memblok dengan penghalang salju. Monet kemudian berubah menjadi seorang wanita salju yang mengerikan, dan berupaya menggigit Chopper dan Nami tetapi sia-sia. Robin menghentikan Monet menggunakan kemampuan Hana no Mi miliknya. Zoro kemudian menghancurkan penghalang salju, yang memungkinkan Robin, Nami, dan Chopper untuk melarikan diri dari Ruang Biskuit dan mengejar anak-anak. Monet kemudian berkomentar bahwa Zoro tidak pernah menyerang sama sekali selama pertempuran singkat dengan Monet.

Tiba-tiba, Sanji, Angkatan Laut G-5 dan Tashigi tiba di Ruang Biskuit. Angkatan Laut memuji kecantikan Monet. Namun, dia kemudian mengubah tubuhnya menjadi wanita salju yang mengerikan dan menyerang Angkatan Laut. Tashigi menyerang balik dengan Haki, dan berhasil melukai Monet. Angkatan Laut menyegel pintu masuk ke ruangan dan bersiap-siap untuk menemukan anak-anak. Namun, Tashigi menyatakan bahwa dia akan tinggal di belakang di dalam ruangan dan melawan Monet.

Author

Post by NAO.

Post by NAO.

Post by NAO.

Post by NAO.

Post by NAO.

Post by NAO.

Post by NAO.

Post by NAO.
>

0 comments: