One Piece Episode 608

One Piece Episode 608

The Mastermind in the Shadows! Doflamingo Moves!
Yami no Kuromaku! Dofuramingo Ugoku! (闇の黒幕! ドフラミンゴ動く!)
Si Perencana dalam Bayangan! Doflamingo Bergerak!

Ringkasan

Law memasuki Gedung D, yang berisi sebuah tangki penyimpanan yang sangat besar berlabel SAD. Pintu Bagian A tertutup rapat, dan Angkatan Laut G-5 khawatir terhadap keselamatan Sanji, karena Shinokuni telah mengisi ruangan ini. Sanji melompat turun dari atas, mengatakan pertempuran berakhir lebih cepat karena Vergo lari ke suatu tempat.

Vergo menghubungi Doflamingo, yang berada di Dressrosa. Setelah mendengar Law yang telah memasuki ruang produksi SAD, Doflamingo memerintahkan Vergo untuk membunuh Law. Dia mengirimkan dua anak buahnya, Baby 5 dan Buffalo pergi ke Punk Hazard.

Dalam Gedung B, Brownbeard khawatir si naga akan menghancurkan bangunan, memungkinkan gas beracun untuk masuk. Nami, Usopp, Robin, Brook, dan Kin'emon semuanya menyerang, dan turun dari punggung Brownbeard. Nami mengetahui Chopper di lantai atas sedang menggunakan Monster Point, untuk menahan kumpulan anak-anak raksasa. Di ruang pengujian, seorang anak bertanya bawahan Kaisar apa yang terjadi dengan "anak yang lain", mengatakan bahwa seorang anak bernama Momonosuke memasuki ruang terlarang dan harus berubah menjadi naga.

Author

Post by NAO.

Post by NAO.

Post by NAO.

Post by NAO.

Post by NAO.

Post by NAO.

Post by NAO.

Post by NAO.
>

0 comments: