One Piece Chapter 717 - Rangkuman

One Piece Chapter 717 - Rangkuman

One Piece 717 Rangkuman
One Piece 717 : Dressrosa yang Terlupakan
  • Halaman 1 - 4 Pertarungan Luffy dan Don: Don dengan Luffy ngobrolin masa lalunya Don yang terkait dengan harta karunnya yang juga berkaitan dengan Garp kakeknya Luffy. Sambil saling beradu kekuatan. Dan kenyataannya pun sangat banyak yang ingin jadi Raja (Raja Bajak Laut) yang berarti memungkinkan banyak juga yang memiliki haki raja. Dan Don pun cukup terkejut mengetahui Rayleigh masih hidup. Don yang mendapat julukan Don Sang Manusia Bor mengaku harta karun itu sudah dihadapannya tetapi kemudian dia menangis.
  • Halaman 5 - 6 Sanji dan Kinemon: Sanji yang mengetahui Luffy sedang bertarung di Coloseum menonton di layar sambil berusaha memikirkan cara untuk masuk ke dalam untuk memberitahukan Luffy kondisi teman-temannya tetapi Sanji terhalang oleh Angkatan Laut yang telah mengepung Coloseum yang dipimpin oleh Wakil Admiral Shark Slasher Bastille (Sang Pembantai Hiu).
  • Halaman 7 - 12 Selesai Franky dan Tentara Mainan: Si tentara menceritakan sebenarnya yang terjadi di Dressrosa 10 tahun lalu. Yaitu sejak Doflamingo menjadi raja. Telah terjadi kejadian yang mengubah situasi Dressrosa, mulai dari orang di ubah menjadi mainan (kemungkinan pelakunya yang menyerang nami dll.) jika melanggar peraturan yang ditetapkan oleh Dof. Tak hanya itu, orang-orang yang mengenal dengan orang yang telah berubah menjadi mainan pun dihilangkan ingatannya.
  • Halaman 13 - Selesai Usopp dan Robin: Usopp dan Robin yang masih berada di dunia kurcaci. Setelah Usopp mengaku sebagai pahlawan ditantang oleh para kurcaci untuk membantu mereka melawan Doflamingo, Usopp pun masih saja berbohong. Dan akhirnya rencana para kurcaci menyerang Doflamingo dimulai dengan melewati bawah tanah dan akan muncul di bawah Luffy bertarung yaitu di Colloseum.
Post by NAO.

Post by NAO.
Post by NAO.
Post by NAO.

Author

Post by NAO.

Post by NAO.

Post by NAO.

Post by NAO.

Post by NAO.

Post by NAO.

Post by NAO.

Post by NAO.
>

0 comments: