Monkey D. Luffy - Musuh

Hubungan

Musuh
Selama Perang Whitebeard, Luffy menjadi salah satu musuh yang terbesar dari 3 Admiral Angkatan Laut. Kizaru adalah penghalang utama dalam upaya menyelamatkan Ace. Dia bahkan sempat berhasil menghancurkan kunci asli untuk membuka borgol Ace. Aokiji, menyatakan bahwa Luffy telah memilih jalan kematian untuk dirinya dan hampir berhasil membunuh Luffy jika tidak ada campur tangan Marco. Tapi, Akainu-lah yang berhasil membuat luka paling parah di dada Luffy, serta membuatnya menjadi gangguan mental dengan berhasil membunuh saudaranya, Ace.

Luffy dan krunya adalah musuh utama dari agen CP9 karena telah menyatakan perang terhadap Pemerintah Dunia dan karena mereka mencoba membunuh Robin. Dalam usaha Luffy menyelamatkan Robin, Luffy dapat menggunakan Gear Kedua untuk pertama kalinya. Musuh terbesar Luffy di CP9 adalah Rob Lucci. Lucci merupakan salah satu lawan terkuat Luffy yang pernah hadapi dan memaksa sang kapten Topi Jerami menggunakan kemampuan luar batas kemampuannya untuk mengalahkan dia.

Sepanjang petualangannya, Luffy telah meninggalkan pandangan baik positif atau negatif pada Shichibukai. Dengan Mihawk, Luffy memiliki pandangan negatif pada dirinya untuk berada di perjalanan dari menyelamatkan Ace, bagaimanapun, ia tampaknya memiliki beberapa menghormatinya untuk hemat kehidupan Zoro. Dengan Buaya, Luffy memegang dendam terhadap dirinya untuk berusaha menghancurkan negara Vivi dan organisasi sendiri. Bahkan setelah bertemu dia di Impel Down, Luffy menolak untuk membiarkan dia keluar dari selnya dan tidak memaafkannya atas apa yang dilakukannya. Namun, melihat Luffy di Buaya tampaknya telah melunak sedikit, setelah ia menyelamatkan Ace dan dia dari terbunuh masing-masing. Luffy adalah musuh utama Moria untuk mencoba untuk mengambil dan kru-nya dan bayangan orang lain. Rasa tersebut bersama, dan mereka juga tampaknya melihat satu sama lain sebagai saingan, karena keduanya bertujuan untuk menjadi Raja Bajak Laut. Awalnya antagonis terhadap Kuma, Luffy tampaknya memiliki menjunjung tinggi baginya untuk menyimpan dan kehidupan krunya dua kali dan fakta bahwa dia adalah bagian dari Tentara Revolusioner ayahnya, melihat Kuma sebagai orang baik. Hanya Doflamingo belum telah telah bertemu dengan Luffy.

Ketika pertama kali bertemu Luffy Marshall D. Teach atau Blackbeard di Wild Cherry di Pulau Jaya, mereka berbeda pendapat seperti makanan yang sedang mereka makan waktu itu. Tapi ketika Luffy diejek oleh Bellamy karena mengatakan hal yang dianggap konyol oleh Bellamy, Blackbeard mengatakan kepadanya untuk tidak menyerah pada mimpinya. Hal itu digunakan Blackbeard untuk mengelabui Luffy agar suatu saat nanti dia dapat menangkap Luffy sebagai alat untuk mencapai posisi yang ditinggalkan oleh Shichibukai Crocodile tetapi hal itu tidak terjadi, kemudian Blackbeard mengalihkan target kepada Ace. Dan, di Impel Dawn mereka bertemu kembali sebagai musuh karena Blackbeard mengalahkan dan menerahkan Ace kepada Angkatan Laut.

Setelah Topi Jerami tiba di Pulau Manusia Ikan, mereka menjadi musuh Hody Jones dan Bajak Laut Baru Manusia Ikan karena telah menghancurkan ambisi Arlong. Luffy juga bermusuhan dengan kapten Pirates Flying Vander Decken IX, karena telah menghalangi keinginannya untuk mendapatkan tujuannya yaitu menikahi Putri Shirahoshi. Hody Jones dan Vander Decken IX pun akhirnya bergabung dan berencana menghancurkan Istana Ryugu, dan rencana mereka pun hancur setelah kelompok Topi Jerami mengalahkan mereka.

Luffy juga telah membuat musuh World Nobles setelah meninju Charloss Saint karena menembak temannya, Hatchan. Dan Luffy serta krunya menjadi musuh besar mereka.

Luffy juga menjadi musuh yang sangat berbahaya yaitu sang penjaga penjara bawah laut Impel Dawn Magellan. Luffy adalah orang pertama yang masuk ke Impel Down atas kehendaknya sendiri dan hal itu membuat marah Magellan. Ketika Luffy berencana akan membebaskan Ace di level 6, usahanya dihalangi Magellan, maka terjadilah pertarungan yang menghasilkan luka parah pada Luffy karena terkena racun Magellan. Tetapi Luffy berhasil pulih setelah bertemu dengan Ivankov d level 5.5. Meskipun Luffy tidak berhasil mengalahkan Magellan dalam pertempuran, dia berhasil menodai reputasinya dengan masuk dan keluar di Impel Dawn atas kehendaknya sendiri.

Luffy awalnya menganggapnya sebagai orang yang baik untuk melindungi Pulau Manusia Ikan pengganti Whitebeard setelah mati. Tetapi, hal itu berubah ketika Luffy menyadari bahwa Charlotte Linlin atau Big Mom akan menghancurkan Pulau Manusia Ikan jika dia tidak mendapatkan 10 ton permen tiap bulannya. Ketika Pulau Manusia Ikan berada dalam ancaman penghancuran oleh Big Mom karena kurangnya permen, Luffy mengatakan kepada sang Yonko bahwa dialah yang telah memakan semua 10 ton permen dengan maksud untuk melindungi Pulau Manusia Ikan. Luffy menyatakan bahwa ia akan mengalahkannya di Dunia Baru dan Pulau Manusia Ikan dijadikan wilayahnya.

Post by NAO.


Post by NAO.


Post by NAO.


Post by NAO.

Author

Post by NAO.

Post by NAO.

Post by NAO.

Post by NAO.

Post by NAO.

Post by NAO.

Post by NAO.

Post by NAO.
>

0 comments: